Sabtu, 19 Agustus 2017

Alasan Mengapa Kita Lebih Baik Memilih Jeans Berwarna Biru

Dapat Direcycle
Satu diantara celana jeans yang begitu popular yaitu ripped jeans. Celana jeans type ini disenangi oleh golongan muda, baik pria ataupun wanita. Untuk tampak Jual Celana Jeans Model Sobek bagus ala rock n’ roll dengan ripped jeans, anda tidak mesti beli yang baru. Anda dapat memodifikasi jeans yang anda punyai supaya jadi ripped jeans.

Langkah awal, sediakan perlengkapan yang diperlukan seperti gunting, ampelas, batu apung, serta peralatan jahit. Lalu gunting sisi yang menginginkan dirobek, lalu gosok dengan ampelas atau batu apung, kemudian jahit robekannya dengan benang.

Dengan mendesain sendiri, anda dapat mempunyai ripped jeans sesuai sama yang dikehendaki. Supaya lebih tampak menarik serta unik, umumnya sobekan pada ripped jeans ditambah dengan beragam aksesori. Aksesori yang dapat dipakai bergantung selera, anda dapat memberikan kain perca, manik-manik, atau motif dengan warna kontras.


Fresh Look

Tidak sempat ada yang salah dengan jeans. Kebanyakan orang juga dapat memakainya baik pria, wanita, serta wanita berhijab juga pas.

Dari banyak jenis jeans, terdapat banyak jenis yang paling disenangi kaum hawa.
Boyfriend jeans yaitu satu diantara jenis jeans yang begitu popular. Jeans ini juga akan memberi kesan tomboy untuk wanita yang menggunakannya. Ukurannya yang longgar juga pas dipakai pada wanita berhijab.
Boot Cut Jeans begitu pas untuk orang bertubuh pendek. Celana jeans ini juga akan buat seorang tampak lebih tinggi.

Jegging, celana ini umumnya terbuat berbahan spandex yang nyaman dipakai. Celana jegging nyaris sama juga dengan skinny jeans karna ketat serta ikuti bentuk kaki.
Classic Cut, celana yang memiliki bentuk melebar di bagian paha, tetapi mempunyai bentuk mengecil di bagian bawah. Celana ini jadi favorite untuk wanita dewasa.

Ada pula sebagian jenis celana jeans yang popular di kelompok pria.
Straight Cut, mempunyai jenis classic dengan bentuk yang cocok pada pantat serta paha.
Bell Bottom, celana yang memiliki bentuk ketat hingga mengembang di bagian bawah ini kembali popular belakangan ini.
Wide Leg, celana dengan potongan lebar hingga pas dipakai untuk pria berpostur besar.

Panduan Memakai Celana Jeans Biru yang Oke

Jeans memanglah satu diantara fashion item yang bisa mendukung tampilan. Tetapi bila pemakaiannya salah, jeans malah juga akan mengakibatkan kerusakan tampilan. Terdapat banyak “aturan” yang berlainan untuk pria serta wanita supaya dapat tampak menarik dengan memakai celana jeans.

Untuk wanita, panduan yang butuh di perhatikan yaitu :
Ketahui bentuk badan sendiri, terlebih ukuran paha. Wanita bertubuh kurus pasti berlainan dengan wanita bertubuh gemuk dalam memastikan celana jeans yang pas. Untuk wanita yang memiliki ukuran paha kecil atau baik, skinny jeans atau jenis boot cut yaitu pilihan yang paling pas untuk menonjolkan bentuk kaki anda. Sedang untuk wanita yang mempunyai paha besar pilihan paling baik yaitu memakai jeans dengan potongan lebar serta besar untuk menyamarkan bentuk paha anda.

Cermati panjang celana, baiknya pakai celana jeans yang mempunyai panjang maksimum 1 cm dari tanah. Dengan adanya ini, anda dapat memakai sepatu flats atau high heels tanpa ada mesti tampak " ngatung ". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar